Bupati Bulukumba : Saya Masih di Gerindra – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Bupati Bulukumba : Saya Masih di Gerindra

A M Sukri Sappewali
RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA  — Isu kepindahan Bupati Bulukumba, A M Sukri Sappewali ke Partai NasDem, dibantah. Saat ini, statusnya masih sebagai pengurus Partai Gerindra.
Sedangkan, pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel, telah memasukan nama A M Sukri Sappewali, sebagai Wakil Ketua dalam struktur kepengurusan yang baru. Meski dalam pelantikan bersama pengurus lain dibawah pimpinan, Rusdi Masse, tak dihadiri.
“Saya masih di Gerindra. Kami belum pindah,” ujar Sukri, saat ditemui di kantor bupati seusai menghadiri acara sosialisasi pencatatan sipil di ruang pola, Senin 5 September kemarin.
Menurut dia, pihaknya masih harus berkoordinasi dengan pengurus pusat. Hanya, dia menyakini bahwa belum ada kepindahan partai dari Gerindra ke NasDem, sehingga statusnya masih pengurus Gerindra, bahkan kartu kepengurusan masih dimiliki.
“Intinya, saya harus koordinasi dulu ke pusat, itu saja. Yang lain, saya no komen,” katanya.
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bulukumba, Isradi Zenal, yang dihubungi terkait kepindahan Bupati Bulukumba ke Partai NasDem enggan berkomentar. “No komen, saya masih meeting,” ujar dia, melalui pesan singkatnya.
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!