Hj Nuraidah Siap Nahkodai PAN Bulukumba – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Hj Nuraidah Siap Nahkodai PAN Bulukumba

Kadidat Ketum PAN Bulukumba, Hj Nuraidah

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Salah satu calon kuat kandidat Ketua PAN Bulukumba, pada Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IV PAN Bulukumba, Hj Nuraidah, mengaku siap memimpin PAN Bulukumba.

Untuk mewujudkan hal tersebut, legislator PAN, sekaligus satu-satunya wakil rakyat perempuan dari enam orang yang tergabung dalam fraksi PAN, terus melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan pemilik suara termasuk telah meminta restu dengan pengurus PAN yang ada di semua tingkatan, mulai dari DPD, Wilayah dan DPP.

 

“Saya juga sudah minta restu keluarga, dan mereka mendukung niat baik ini, utamanya suami. Saya yakin kalau niat baik membesarkan organisasi, Allah akan memudahkan jalan itu,” ujarnya.

Legislator asal dapil Gantarang-Kindang, ini mengaku tak gentar menghadapi lawan-lawannya di Musda yang akan di helat pada 8 September mendatang. Ia juga beraharap agar perhelatan musda nantinya berjalan lancar dan aman serta berjalan sesuai dengan mekanisme yang diatur di partai.

 

“Insya Allah jika saya di berikan amanah memimpin partai besar ini, saya akan bekerja dengan tulus dan mewujudkan cita-cita partai demi kemaslahatan berbangsa dan bernegara,” pungkas istri dari H Upa Suparya ini, yang juga pemilik Rumah Makan dan Warkop Mattoanging, Bulukumba.

To Top