Warga Akan Polisikan Manajemen Bank Mandiri Syariah – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Warga Akan Polisikan Manajemen Bank Mandiri Syariah

BUKTI. Norma memperlihatkan buku rekening miliknya sebagai bukti bahwa dirinya memiliki tabungan di Bank Mandiri Syariah namun tidak bisa ditarik tanpa alasan jelas dari pihak bank.

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Merasa dirugikan oleh pihak Bank Mandiri Syariah, Norma, warga Jl. Yos Sudarso  rencananya melaporkan pihak bank jika tidak mengembalikan atau memberikan dana yang telah ia masukkan ke bank.

“Kalau sampai batas waktu belum ada titik terang, maka saya akan laporkan pihak Bank Mandiri Syariah ke polisi,” kata Norma, saat bertandang ke Redaksi RADAR SELATAN, Senin, 5 September 2016.

Norma menceritakan, awalnya dirinya mengambil kredit dan beberapa bulan kemudian, kredit tersebut dinyatakan lunas, namun ada sejumlah uang dalam tabungan justru tidak bisa dicairkan.

Dikonfirmasi, salah satu staf pihak Bank Mandiri Syariah Bulukumba meminta untuk bersabar. Menurutnya, pihaknya tidak pernah menahan uang nasabah hanya saja, terjadi miss dalam sistem layanan.

“Pasti kami kembalikan dana milik ibu Norma, kami juga berusaha agar dananya bisa kembali. Intinya, semua masalah akan kami selesaikan tanpa ada yang dirugikan,” jelasnya.
—————————

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!