115 Polisi Amankan Festival Takabonerate 2016 – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Ragam

115 Polisi Amankan Festival Takabonerate 2016

BERTOLAK. Petugas pengamanan bertolak dari Pelabuhan Rauf Rahman Benteng Kepulauan Selayar menuju Pulau Jinato Kecamatan Taka Bonerate untuk mengamankan Festival Takabonerate 2016, Sabtu, 3 September 2016.

SELAYAR, RADAR SELATAN.CO.ID — Jajaran Polres Kepulauan Selayar menyiapkan anggota Satuan Polair dan Sabhara Polres untuk bergabung dengan Polsek Takabonerate dalam rangka pengamanan penyelenggaraan Festival Takabonerate 2016.

Seperti diketahui Festival Takabonerate diadakan tiap tahunnya dan menjadi agenda khusus pemerintah setempat karena sukses meningkatkan kunjungan wisatawan hingga 25 persen.

Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Polres Selayar kembali menerjunkan anggota khusus pengamanan acara festival agar tugas operasional kepolisian sehari-hari di Takabonerate bisa sama-sama berjalan.

“Hal tersebut sudah menjadi agenda rutin kami sebagai bentuk sinergitas dengan penyelenggara dalam hal ini pemerintah melalui Dinas Pariwisata dan Kantor Balai Taman Nasional Taka Bonerate,” ungkap Kapolres melalui pesan seluler.

To Top