Bupati Sinjai Buka Sosialisasi UU ASN – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Sinjai / Selayar

Bupati Sinjai Buka Sosialisasi UU ASN

BUKA SOSIALISASI. Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya membuka Sosialisasi Undang-undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara yang digelar BKD Sinjai, Selasa, 6 September 2016.

SINJAI, RADAR SELATAN.CO.ID  — Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Sinjai diharapkan dapat menjadi aparatur sipil negara yang berintegritas, profesional, bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik korupsi kolusi dan nepotisme.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya saat membuka Sosialisasi Undang-undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara yang digelar Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sinjai, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa, 6 September 2016.

Acara dihadiri para Asisten, Kepala BKD Sinjai, A. Zainal Arifin Nur dan para kepala SKPD serta pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sinjai. Selain itu Bupati juga menyampaikan bahwa melalui sosialisasi ini, para ASN mampu menyelenggarakan pelayanan publik bagi masyarakat  serta menjalankan peran sebagai unsur perangkat persatuan dan kesatuan bagi bangsa.

“Saya berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti sosialisasi ini agar sungguh-sungguh mengikuti kegiatan sosialisasi UU Nomor 5 tahun 2014 ini. Karena pemahaman peserta sangat diperlukan untuk menciptakan aparatur sipil yang berkualitas,” ujarnya.

Sebelumnya, M. Janwar selaku panitia dalam laporannya mengatakan maksud dan tujuan sosialisasi undang-undang nomor 5 tahun 2014 ini bertujuan meningkatkan pengetahuan dan manajemen kepegawaian dan menambah wawasan ASN sehingga dapat melaksanakan tugas dan jabatan secara profesional dengan dilandasi kepribadian dan etika Aparatur Sipil Negara.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini, dihardiri oleh Direktur Peraturan Perundang-undangan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat Jakarta, H. Haryono Dwi Putranto selaku narasumber.

To Top