NasDem Optimis Jadi Pemenang Pemilu di Sulsel – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Nasional

NasDem Optimis Jadi Pemenang Pemilu di Sulsel

Wakil Ketua Bidang Media DPW NasDem Sulsel, Arum Spink, saat memberikan sambutan dalam acara Rakorwilkus, rabu 7 September 2016

MAKASSAR, RADAR SELATAN.CO.ID — Dewan pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulsel, menggelar rapat koordinasi wilayah khusus (Rakorwilsus) bidang OKK bersama Bidang  Media dan Komunikasi Publik Rabu 7 September 2016, tadi  di Kantor DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan. Dalam acara itu sendiri, pengurus optimis, Nasdem dapat  jadi pemenang pemilu di Sulsel

Acara yang  diikuti Pengurus Harian DPW, anggota DPRD Provinsi Fraksi NasDem dan sejumlah ketua Bidang OKK setta Bidang Media dan Komunikasi Publik DPD se-Sulawesi Selatan, turut dihadiri pengurus harian diantaranya, Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, Sekretaris Nasdem, Syahruddin Alrif, Wakil Ketua Bidang OKK, Tobo Haeruddin,  Wakil Ketua Bidang Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat, Tenri Olle Yasin Limpo, Wakil Ketua Bidang Otonomi Daerah, Ince Langke, Wakil ketua Bidang agama dan Masyarakat Adat, Wakil ketua bidang olah raga, pemuda dan Mahasiswa dan Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik.

 

Acara tersebut digelar dalam rangka persiapan menghadapi verifikasi baik kepengurusan maupun keanggotaan. Dalam kegiatan itu juga masing-masing ketua bidang OKK setiap DPD menyampaikan progres pencapaian perampungan kepengurusan.

 

Dari laporan sejumlah pengurus DPD,  terungkap ada empat DPD telah melengkapi kepengurusannya hingga di tingkat ranting 100 persen. DPD yg lengkap itu adalah DPD Gowa, Bulukumba, Selayar dan Maros. Sementara itu, untuk keanggotaan, persentase masih di angka 60-70 persen dalam hal pencetakan KTA anggota yg telah direkrut.

 

Sekretaris Wilayah, Syahruddin Alrfi mengatatakan, pihaknya menargetkan  hingga sebulan ke depan baik kepengurusan dan keanggotaan rampung 100 persen di semua DPD.

 

“Dua minggu sebelumnya kami sudah  melakukan rechek ke bawah sehingga target 1 bulan ke depan bisa tercapai. Target mencapai kursi dua kali lipat tidaklah muluk-muluk jika mesin partai ini bisa dibentuk hingga bulan depan. Mesin ini akan terus bergerak hingga proses pemilu. Sekali lagi kami tegaskan bahwa NasDem yakin jadi pemenang di Sulsel” ujar putra asal  Sidrap ini dalam sambutannya.

 

 

 

To Top