Kecelakaan, Dua Warga Bulukumba Kritis di Jeneponto – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Jentago

Kecelakaan, Dua Warga Bulukumba Kritis di Jeneponto

TABRAKAN. Sepeda motor dan mobil pick up tabrakan di Kelurahan Togo-togo, Kecamatan Batang. Pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit.
RADAR SELATAN.CO.ID JENEPONTO — Kecelakaan lalulintas antara sepeda motor dan mobil pick up terjadi di Jalan Poros Jeneponto-Makassar, tepatnya di Kelurahan Togo-togo, Kecamatan Batang, Rabu, 7 September.
Sepeda motor Mio GT menggunakan plat polisi DD 5013 HM dan mobil Suzuki Carry pickup dengan plat DD 8509 AH. Berdasarkan informasi berhasil dihimpun Wartawan Radar Selatan di lapangan menyebutkan, mobil dikemudikan oleh Abdul Karim bergerak dari arah Makassar menuju Bantaeng.
Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), menabrak sebuah sepeda motor yamaha mio GT DD 5013 HM yang dikendarai oleh Muh Resa berboncengan dengan Asmaul warga Kabupaten Bulukumba.
“Yang motor itu dari arah atas (Bantaeng menuju Makassar) dan itu mobil dari arah Makassar menuju Bantaeng, saat ditikungan, keduanya bertabrakan, soal siapa yang salah saya tidak tau tapi saya liat pemilik motor itu yang dua orang kritis dibawa ke rumah sakit,” kata warga setempat yang enggan disebutkan namanya.
Pihak Satlantas Polres Jeneponto, langsung ke TKP. Sementara pengemudi motor dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan pengemudi mobil langsung dibawa ke Mapolres Jeneponto untuk dilakukan penyelidikan. “Sementara kita lidik dan mengumpulkan saksi saksi,” kata Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Ribi
To Top