Pemilihan Ketua Formatur PAN Diundur – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Pemilihan Ketua Formatur PAN Diundur

MEMBUKA. Wakil Bupati, Tomy Satria Yulianto, saat membuka musyawarah daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba, ke IV
RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA  — Sebanyak lima orang formatur terpilih dalam musyawarah daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba, ke IV.
Kelima formatur terpilih, dari 13 yang menaftar sebelumnya yakni, Andi Zulkarnain Pangki, Hj Nuraedah, Yusman Wahab, Syamsir Paro dan H Andi Edy Manaf. Pada dasarnya dalam rapat pleno hanya menghasilkan empat nama yakni, Andi Zulkarnain Pangki, Hj Nuraedah, Syamsir Paro dan Edy Manaf, namun suara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel, berpihak ke Yusman Wahab.
Dalam Musda tersebut langsung dihadiri Ketua Umum DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi dan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto.
Ashabul Kahfi mengatakan, pada dasarnya semua kader yang mengajukan diri sebagai formatur, itu adalah kader terbaik PAN. Tetapi, dari semua proses diakhir menghasilkan lima orang formatur. “Semuanya terbaik, hanya saja mengharuskan ada penyaringan, yang pasti semua calon formatur adalah kader PAN yang terbaik,” ujarnya, Rabu, 7 September.
Ketua Panitia Pelaksana Musda DPD II PAN Bulukumba, ke-IV, Syamsir Paro mengaku, jika pelaksanaan penentuan pemilihan ketua umum diundur 2-3 hari kedepan berdasarkan permintaan formatur terpilih. “Seharusnya hanya ada empat formatur yang dipilih dari calon, saya juga kaget kenapa masuk formatur yang pasti semua yang terpilih adalah kader terbaik PAN,” ujarnya.
Sementara itu, Hj Nuraedah mengaku, siap membawa PAN menjadi lebih baik jika DPW mempercayakan dirinya sebagai Ketua Umum, karena dari awal dia yakin akan bertarung dan optimis menang dalam mengambil hati DPW
To Top