30 Kepsek Ikut Peningkatan Supervisi – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

30 Kepsek Ikut Peningkatan Supervisi

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Sedikitnya, 30 kepala sekolah mengikuti penguatan atau peningkatan kompetensi supervisi kepala sekolah di Hotel Grand Imawan Makassar, 7 hingga 10 September 2016.

Kepala Seksi Ketenagaan SMP Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bulukumba, Muhammad Idris Juraij, Kamis, 8 September mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan pelaksanaan suvervisi di sekolah masing-masing agar kulitas dalam membina stakeholder mampu lebih baik kedepannya.

Program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan menggunakan APBN diharapkan menjadi kegiatan yang diprioritas di Kabupaten masing-masing. Karena selama ini hanya pihak Kemendikbud yang menyelenggarakan.

“Kegiatan ini baru pertama kali di Sulsel itupun hanya dua kabupaten yakni Bantaeng dan Bulukumba. Perekrutan peserta melalui ujian kompetensi online yang dilaksanakan di SMPN 1 Bulukumba baru-baru ini,” jelasnya.

Dia berharap kegiatan tersebut kedepannya menjadi program kabupaten agar seluruh kepala sekolah di Kabupaten Bulukumba bisa pula terlibat sebagai peserta. (nin/wan/B)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!