Ada Oknum Pejabat di Bulukumba Intimidasi dan Ancam Pukul Jurnalis, Gara-gara Beritanya Belum Diterbitkan – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Ada Oknum Pejabat di Bulukumba Intimidasi dan Ancam Pukul Jurnalis, Gara-gara Beritanya Belum Diterbitkan

akbar wahyudi, korban intimidasi oknum pejabat di dinas KP3E

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Sikap tidak terpuji ditunjukkan oleh salah seorang oknum pejabat di Dinas KP3E, Bulukumba, Hidayat namanya. Pria yang menjabat sebagai kepala seksi ini, mengancam akan memukul salah seorang jurnalis Harian Radar Selatan, Akbar Wahyudi.

“Dimanako? (dengan nada emosi dan Ucapan Kotor), tunggu ka’, saya datangiko, kurang ajar, saya datangiko,” ucap Akbar dengan menirukan gaya bicara Hidayah melalui Via telpon. Jumat 9 September, tadi.

 

Akbar menduga, tindakan tak terpuji yang dilakukan Hidayat, lantaran berita yang diiginkan belum diterbitkan. ” mungkin gara-gara beritanya belum kita muat, padahal kan selama itu belum memenuhi syarat jurnalistik yah pasti ditunda dulu untuk diterbitkan,”jelasnya.

Sementara itu, Salah seorang pengurus Forum Jurnalis Selatan (FJS), Arnas, mengutuk keras tindakan yang dilakukan oknum pejabat tersebut. “Ini tindakan yang tidak terpuji dan tidak menghargai profesi seorang jurnalis. Tindakan Hidayat ini, harus menjadi catatan tersendiri buat Bupati dan Wakilnya, untuk dievaluasi,” pungkasnya.

To Top