Hari ini, DPW Nasdem Sulsel Gelar Konsolidasi dan Kegiatan Sosial di Jeneponto – Radar Selatan

Radar Selatan

Jentago

Hari ini, DPW Nasdem Sulsel Gelar Konsolidasi dan Kegiatan Sosial di Jeneponto

arum spink

RADAR SELATAN.CO.ID JENEPONTO –Setelah “membirukan” Kota Parepare, DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan kembali bergerak ke wilayah Selatan. Hari ini, Jumat 9 September 2016, DPW Nasdem Sulsel kembali menggelar konsolidasi di Kabupaten Jeneponto. Rombongan yang terdiri dari jajaran Pengurus Harian DPW dan organisasi Sayap sejajaran DPW NasDem Sulsel ini, dipimpin Wakil Ketua Bidang Pengabdian dan Pemberdayaan Perempuan, Hj Tenri Olle Yasin Limpo dan Wakil Ketua bidang Otonomi Daerah DPW NasDem Sulsel, Ince Langke.

 

Turut Hadir Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel, Muslim Salam, Ketua DPD NasDem Makassar, A. Rahmatika Dewi yang juga Ketua Garnita Malahayati DPW Sulsel. Rombongan sendiri mulai bergerak ke Jeneponto pagi ini pada pukul 08.00 wita.

 

“Rangkaian acara pagi ini akan dimulai dengan penresmian Radio Pakarebana FM yang merupakan Radio DPD NasDem Jeneponto dan dilanjutkan dengan pembukaan pelatihan jurnalistik  kepada Kader NasDem Jeneponto,” jelas Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi, Arum Spink.

Dia menjelaskan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian DPW terhadap perkembangan media, Di acara ini juga, akan diserahkan 200 paket sembako kepada 200 Kepala Keluarga di Jeneponto,”jelasnya.

 

Selain itu acara ini merupakan rangkaian konsolidasi dalam mempersiapkan verifikasi pengurus dan keanggotaan partai yang merupakan bagian penting menyonsong kemenangan pada pemilu legislatif 2019. Selain itu juga dimaksudkan menunjukkan empati dan kepedulian kepada masyarakat tidak mampu, maupun korban bencana di Kabupaten Jeneponto.

 

“Acara ini dihadiri pengurus DPD, DPC dan DPRt, kader sekabupaten Jeneponto serta masyarakat umum. Jadwal kegiatan kami diantaranya, Pengresmian Radio Pakkarebana FM DPD Jeneponto, pembukaan pelatihan Jurnalistik, pembagian paket sembako, menyampaikan Khutbah Jumat Di Masjid Raya Jeneponto, pembukaan turnamen takraw sekabupaten di wilayah Selatan, selankutnya, mengungjungi korban kebakaran di Kecamatan Bonto Ramba, dan terakhir silaturahim dengan Bupati Jeneponto,”jelas Arum Spink, yang juga anggota DPRD Provinsi Sulsel.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!