Siak dan Padang Sidumpung Kunjungi ke Bantaeng – Radar Selatan

Radar Selatan

Bantaeng

Siak dan Padang Sidumpung Kunjungi ke Bantaeng

TERIMA KUNJUNGAN. Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah bersama Bupati Siak, H. Syamsuar berbincang mengenai program dalam rangka memajukan daerah di ruang kerja bupati, Kamis 8 September.

RADAR SELATAN.CO.ID BANTAENG  — Bupati Siak (Riau), H. Syamsuar bersama rombongan dan Ketua DPRD Kota Padang Sidupang (Sumatera Utara) Taty Aryani Tambunan bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) di Bantaeng. Kunjungan ini disambut langsung Bupati Banteng, Nurdin Abdullah di ruang pola kantor daerah, Kamis, 8 September.

Dalam sambutannya, Nurdin Abdullah mengatakan, sebuah kebanggaan Bantaeng sering mendapatkan kunjungan dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan daerah yang jauh sekalipun. Tentu hal ini tidak terjadi tanpa adanya kemajuan dari daerah ini. Dapat dilihat sejumlah program yang membawa keberhasilan untuk Bantaeng seperti kemajuan sektor kesehatan, pertanian dan perindustrian.

“Sebuah kehormatan dapat menerima kedatangan bupati Siak (H. Syamsuar) dan ketua DPRD Padang Sipudang (Taty Aryani) yang harus melalui perjalanan cukup panjang,” sambutnya.

Pada kesempatan itu, Syamsuar yang telah menyaksikan keberhasilan Bantaeng baik melalui media maupun secara langsung khususnya di dalam kota mengatakan, Siak belum mampu menjangkau kemajuan seperti yang diraih Bantaeng. Apalagi dalam program kesehatan dengan pelayanan 24 jam dan lebih dekat dengan masyarakat melalui BSB.

“Tujuan kami ke Bantaeng untuk menambah wawasan dan mengadopsi inovasi-inovasi yang telah diterapkan di Bantaeng. Diharapkan, dengan kunjungan ini, kami dapat mengikuti jejak Bantaeng yang sudah sangat eksis,” harapnya.

Ketua DPRD Kota Padang Sipudang, Taty Aryani mengatakan, selain pelayanan kesehatan, usaha pertanian di Bantaeng merupakan salah satu program yang luar biasa dari pemerintah. Hal ini terdengar gaungnnya hingga ke luar daerah berkat pengelolaan pemerintah yang luar biasa.

“Kunjungan kami ini adalah kunjungan berharga karena Bantaeng adalah salah satu kabupaten terbaik di Indonesia. Maka dari itu kami ingin memetik banyak hal yang dapat bermanfaat untuk jadi bekal ilmu bagi kami,” jelasnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!