Bupati Perintahkan Kadinkes dan Dirut RSUD Siagakan Ambulance – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Bupati Perintahkan Kadinkes dan Dirut RSUD Siagakan Ambulance

Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Menyikapi adanya keluhan warga terkait penggunan mobil ambulance di sejumlah puskesmas dan RSUD Sultan Dg Radja, Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali, memerintahkan Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD, untuk menertibkan penggunaan mobil ambulance dan menyiagakan mobil ambulance di setiap Puskesmas.

 

“Saya minta Pak Kadis dan Direktur untuk lebih reaktif dalam mengawasi penggunaan mobil ambulance, jangan ditaruh dirumah apalagi digunakan untuk kepentingan pribadi,” tegasnya.

 

Menurutnya Keberadaan mobil ambulance disetiap puskesmas diperuntukan untuk masyarakat sehingga kapan dan dimanapun warga membutuhkan mobil ambulance selalu siap siaga. Untuk menertibkan penggunaan ambulance, iapun meminta ada peran aktif seluruh pihak baik di jajaran pemerintah Kabupaten Bulukumba dan masyarakat dalam mengawasi dan melaporkan peruntukan mobil ambulance.

 

“Mobil harus siap di titik evakuasi dengan dukungan logistik, saya tidak mau dengar lagi ada warga yang mengeluh soal itu, kasihan warga yang membutuhkan mobil tapi justru di simpan di rumah,” pungkasnya.

To Top