01 dan 02 Open House, Bupati: Mari Saling Memaafkan Untuk Kebaikan Bersama – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

01 dan 02 Open House, Bupati: Mari Saling Memaafkan Untuk Kebaikan Bersama

BUPATI BULUKUMBA, A SUKRI A SAPPEWALI

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID  — Setelah melaksanakan Shalat Idul Adha di Lapangan Pemuda, Bupati Bulukumba bersama Wakilnya Tomy Satria Yulianto melaksanakan open House di Rumah Jabatan (Rujab) masing-masing, Senin, 12 September 2016.

AM. Sukri Sappewali yang sedari pagi telah berada di kediamanya menyambut baik kedatangan para pejabat dan masyarakat yang sempat hadir untuk bersilatuhrahmi. Candaan dan suasana kekeluargaan terasa kediamannya.

Mulai dari pejabat eselon 2 hingga 4 hadir untuk bersilatuhrahmi bersama orang nomor satu di Bulukumba itu. Termaksuk masyarakat yang menjadikan momentum itu untuk berfoto dengan bupati dan wakilnya.

“Saya minta maaf kalau selama ini saya ada salah, yang pasti saya maafkanki, mari kita bersatu demi Bulukumba yang lebih baik,” pinta AM. Sukri Seppewali.

Makanan khas Bulukumba dan Makassar tersaji rapi di atas meja membuat suasana kekeluargaan semakin terasa, mulai veteran TNI, politikus hingga masyarakat nampak jadi satu tanpa ada sekat-sekat dalam open house tersebut.

Bupati berharap kekeluargaan seperti itu bisa terjaga, agar pemerintah bersama masyarakat saling bahu membahu.

Begitupun di kediaman Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto meski tidak semewah di rujab bupati, namun keakraban nampak terlihat, senyum nampak dari tamu yang datang sebagai rasa bahagia dalam menerina penyambutan hangat dari Tomy bersama isterinya Siti Isniyah.

To Top