Kembali Harmonis, Bupati Jeneponto dan Wakilnya Salat Id Bareng – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hot News

Kembali Harmonis, Bupati Jeneponto dan Wakilnya Salat Id Bareng

Ribuan jemaah memenuhi Lapangan Passamaturukang pada pelaksanaan salat Id, Senin 12 September kemarin. Bupati dan wakil bupati Jeneponto juga terlihat hadir di lokasi yang sama.

REPORTER: DEDI
EDITOR: SUPARMAN

JENEPONTO, RADAR SELATAN.CO.ID  — Kemesraan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dan Mulyadi Mustamu kembali terbangun pada perayaan Idul Adha tahun ini. Keduanya terlihat bersama melaksanakan salat Id di Lapangan Passamaturukang, Jeneponto, Senin 12 September kemarin.

Bupati dan wakil bupati berbaur bersama ribuan jemaah yang memadati Lapangan Passamaturukang yang menjadi pusat pelaksanaan salat Idul Kurban tahun ini. Juga tampak hadir Sekretaris Kabaupaten (Sekkab) Jeneponto, Muh. Syarif serta beberapa pejabat lainnya, seperti Kapolres, AKBP Joko Sumarno, Dandim 1425, Letkol Inf. Rudy Sandry, Anggota DPRD, serta pimpinan SKPD.

Kali ini, salat Id dipimpin oleh Ustaz Abd. Majid Badaruddin dan Ustaz H. Syarifuddin Ondeng sebagai membacah khutbah. Dalam sambutan seragamnya, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar berharap agar masyarakat Jeneponto mendukung program pemerintah dan memberikan masukan serta saran dalam menyukseskan progra Gammara.

“Kita harapkan Jeneponto lebih baik lagi dan kita selalu bersatu dan fokus membenahi Jeneponto yang lebih Gammara,” ucap Iksan.

Sementara itu, Kasubag Humas Setdakab Jeneponto, Taufik Jaja mengungkapkan, Idul Kurban kali ini, bupati dan wakil bupati mengurbankan masing-masing tiga ekor sapi. Kemudian sekkab, asisten I, kabag keuangan, kabag kesra, dan kabag umum, masing-masing satu ekor sapi.

“Semuanya dipotong bersamaan hari ini,” ujarnya.

Selain pejabat pemkab, beberapa instansi lainnya juga ikut berkurban, seperti Polres Jeneponto 4 ekor sapi, Kodim 1425 8 ekor sapi, dan kantor Kemena 4 ekor sapi.

To Top