Sadis, Dua Warga Dirampok Lalu Ditikam – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Sadis, Dua Warga Dirampok Lalu Ditikam

TERKAPAR. Dua warga Kaluku, Desa Benteng Palioi Kecamatan Kindang, Asri dan Risman terbaring lemas di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Runah Sakit Umum Sulthan Dg Radja Bulukumba, setelah dirampok dan ditikam, Minggu malam 11 Sepetember.
BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Dua warga Kaluku, Desa Benteng Palioi, Kecamatan Kindang, Asri dan Risman dirampok lalu ditikam, Minggu malam, 11 September.
Kedua warga Desa Benteng Palioi itu, sebelum ditikam sebilah badik tepat dipinggul Asri dan Risman, mereka mengalami perampokan dari sejumlah orang yang tidak dikenal.
Kejadian berawal, saat Asri dan Risman sedang asik sedang menyaksikan pawai mobil hias takbiran di Taman Kota Bulukumba. Ketika itu segerombolan pemuda yang berbau alkohol menghampirinya dengan meminta uang.
Tak menerima perlakuan tersebut keduanya sempat mengerahkan kekuatanya untuk saling beraduh tinju, namun perlawanan mereka terpaksa berhenti disaat badik bersarang di pinggul mereka.
“Kurasa sakit belakangku, keperiksaki berdarahma, langsungka lari, Risman jatuhmi di tanah, untung ada polisi yang berjaga di bundaran, jadi lariki itu orang borongika,” ujar Asri kepada RADAR SELATAN, saat ditemui diruang Unit Gawat Darurat (UGD) Sulthan Dg Radja, Minggu malam 11 September.
Setelah kejadian tersebut, keduanya dilarikan RSUD untuk mendapatkan perawatan insenrif, rerkhusus Risman yang harus mendapatkan tambahan darah setelah sempat tidak sadarkan diri karena kekurangan darah.
“Sampaipa di Rumah sakit, kuperisa hp sama domperku hilang semuami, pasti nambilki itu orang pukulka tadi,” bebernya.
Anggota Polsek Ujung Bulu, Bripka Andy Asry Pattudang yang datang mengambil keterangan korban mengaku, jika kejadian tersebut akan menjadi penyelidikan polisi, yang untuk proses awalnya, kepolisian akan mencari keterangan dari beberapa saksi dan korban.
“Masih dalam tahap penyelidikan, yang pasti hal ini akan menjadi penyelidikan kami di lapangan,” ujarnya
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!