Arum Spink Bakar Semangat Mahasiswa AKPER – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Arum Spink Bakar Semangat Mahasiswa AKPER

Arum Spink saat memberikan motivasi dihadapan ratusan mahasiswa Akper Bulukumba

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari fraksi Nasdem, Arum Spink, hadir sebagai pembicara di hadapan ratusan mahasiswa Akademi Keperawatan (Akper) Bulukumba. Rabu 14 September 2016. Acara itu sendiri merupakan kegiatan dalam masa reses untuk menyerap aspirasi konstituen di daerah pemilihanya Bulukumba-Sinjai.

Dihadapan para mahasiswa, Pipink sapaan akrabnya, mengaku kalau dirinya merupakan bagian dari Akper. Pasalnya, pernah menjadi dosen di kampus milik Pemkab Bulukumba itu, sehingga menjadi tugas dan tanggunjawab dirinya untuk ikut menjaga almamater Akper.

“Mahasiswa Akper harus menjadi lulusan yang profesional sehingga kedepan tidak ada lagi keluhan soal pelayanan kesehatan, serta menjadi mahasiswa yang memiliki sikap rasa ingin tahu yang tinggi, dan jangan menjadi generasi yang terlena dengan lingkungan tapi jadilah generasi yang
Mengontrol lingkungan,” katanya.

Direktur Akper, Arhan S. Kep. M.Kep mengapresiasi atas kehadiran Arum Spink, yang memberikan motivasi bagi mahasiswa Akper. “Ini menjadi energi tersendiri buat mahasiswa Akper, kehadiran Pak Arum, memberikan sugesti sehingga lulusan nantinya memiliki kualitas dan siap bersaing menghadapi MEA,” katanya.

Usai menyerap aspirasi mahasiswa Akper, selanjutnya Arum Spink, melanjutkan temu konstituen di sekolah Mandrasah Aliah Negeri (MAN) Bulukumba.

To Top