Atlet Jeneponto Wakili Sulsel di PON , Upss ada Rp10 Juta Menanti – Radar Selatan

Radar Selatan

Jentago

Atlet Jeneponto Wakili Sulsel di PON , Upss ada Rp10 Juta Menanti

REPORTER: DEDI
EDITOR: SUPARMAN

JENEPONTO, RADAR SELATAN.CO.ID  — Satu lagi putra daerah asal Kabupaten Jeneponto akan membawa nama harum daerah di tingkat nasional. Dia adalah Samsuddin Massa yang mewakil Sulsel pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX yang akan dihelat
mulai 17 hingga 29 September 2016 mendatang.

Kemarin, atlet lari maraton yang juga tercatat sebagai mahasiswa Faklutas Ilmu Keolahragaan UNM ini meminta restu kepada bupati dan wakil bupati Jeneponto di kantor bupati setempat. Syamsuddin datang dengan didampingi pelatihnya, Baso Labo.

“Saya mohon restu bapak bupati dan wakil bupati supaya saya bisa membawa nama harus Sulsel khususny Jeneponto,” ucap Syamsuddin dihadapan bupati dan wakil bupati.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar sendiri mengaku mensupport sepenuhnya perjuangan Syamsuddin dievent bergengsi tersebut. Bahkan, ia berjanji akan memberikan hadiah dan bonus istimewa jika Syamsuddin mampu meraih medali emas.

“Tentunya saya sangat bangga, ada tonji putra Jeneponto ikut dilaga nasional. Makanya, kalau kamu (Syamsuddin, red) dapat emas, saya akan berikan uang tunai Rp10 juta dan bonus 1 unit  sepeda motor. Kalau perak pak wakil (bupati) yang beri motor,” janji Iksan.

Tidak hanya itu, Iksan bahkan berjanji akan hadir langsung ke Bogor menyaksikan Syamsuddin berlaga. “”Insya Allah saya akan hadir untuk memberi semangat,” ucapnya memotivasi.

Syamsuddin sendiri merupakan atlet lari maraton dengan jarak 5.000 meter dan 10.000 meter.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!