Bupati Kecewa Ruang Kerja Mirip Ruang Karaoke – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hot News

Bupati Kecewa Ruang Kerja Mirip Ruang Karaoke

BERI ARAHAN. Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar memberikan pengarahan kepada beberapa PNS di kantor bupati saat melakukan inspeksi, Selasa 13 September kemarin.

JENEPONTO, RADAR SELATAN.CO.ID  — Hari pertama kerja pascalibur hari raya Idul Adha, Selasa 13 September, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar melakukan inspeksi di beberapa instansi. Iksan yang didampingi Wakil Bupati, Mulyadi Mustamu tidak mampu menyembunyikan kekecewaannya melihat kinerja aparaturnya.

Kekecewaan orang nomor satu di Jeneponto ini bukan tanpa alasan. Selain banyaknya PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang absen, beberapa ruang kerja juga tampak memprihatinkan. Selain jorok, ruangan yang seharusnya menjadi tempat paling nyaman untuk bekerja justru sebaliknya.

“Kantor Bappeda dan beberapa kantor lainnya kondisinya sangat memperhatinkan, banyak sampah dan ruangannya gelap seperti room karaoke,” ucap Iksan kecewa.

Melihat kondisi ini, Iksan sempat memberikan sedikit pengarahan kepada pejabat dan aparatur yang hadir. Ia menekankan akan pentingnya meningkatkan etos kerja dan kebersihan lingkungan kerja.

“Bagaimana mau mendukung program Gammara kalau kantormu saja tidak bisa dibersihkan. Jadi saya tidak ingin lagi ada sampah berserakan,” tegas Iksan

To Top