Duh, Oknum Honorer Capil, Terlibat Penyalahgunaan Narkoba – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Duh, Oknum Honorer Capil, Terlibat Penyalahgunaan Narkoba

ilustrasi (int)

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — AM, oknum tenaga honorer di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bulukumba ditangkap aparat karena dituding terlibat peredaran narkoba jenis sabu-sabu.

Data yang diperoleh di kantornya, AM merupakan tenaga honorer yang diketahui baru masuk bekerja dan ditempatkan di bagian pelayanan.

“Ibu kepala dinas telah memerintahkan agar AM dipecat, karena sudah terlibat dalam dugaan peredaran narkoba,” kata Agussalin, salah satu kepala seksi di Kantor Disdukcapil Bulukumba, Selasa, 14 September 2016.

Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto berharap pemecatan juga dilakukan kepada ID, oknum pegawai negeri sipil (PNS).

“Kita masih tunggu hasil persidangan dari ID kalau memang nantinya vonisnya memang tinggi, maka kita akan usulkan dilakukan pemecatan saja,” kata Tomy.

Kasat Narkoba Polres Bulukumba, AKP Idrus mengaku jika pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait tertangkapnya AM dan ID dalam kepemilikan narkoba.

“Kasusnya masih dalam proses penyelidikan belum ditingkatkan ke penyidikan, karena kita masih terus memeriksa kedua pelaku,” katanya

To Top