Sah!! PD Muhammadiyah Bulukumba Resmi Dilantik – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Sah!! PD Muhammadiyah Bulukumba Resmi Dilantik

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA -Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Bulukumba, resmi dikantik untuk menjalankan roda organisasi periode 2015-2020. Pelantikan tersebut berlangusung, di Aula Mess Pemda Bulukumba di Pantai Samboang, Kecamatan Bontotiro. Minggu, 18 September 2016.

 

Pada pelantikan itu sendiri, Prof Ambo Asse M.Ag, sebagai Ketua Muhammadiyah Sulawesi-Selatan, langsung melantik pengurus PD Muhmmadiyah Bulukumba, yang diketui, Drs H. Abd. Hamid Rachman dan Sekretatisnya, Kaharuddin S.Pd M.M.

 

Ketua Wilayah, Muhammadiyah Sulsel, Prof Ambo Asse, berharap komposisi kepengurusan PD Muhammadiyah Bulukumba, yang baru saju dilantik mampu mengembangkan amanah dengan baik dengan menjalankan roda organisasi sesuai yang di aturan lembaga. Serta menjadi lembaga yang selalu memberikan kontiribusi yang soluktif terhadap permasalahan yang terjadi di Indonesia khususnya di Bulukumba, baik dari segi pemerintahan lebih-lebih dalam penegakan agama Islam.

“Muhammadiyah harus selalu hadir dalam setiap persoalan yang dihadapi bangsa untuk memberikan solusi demi terciptanya kehidupan yang berbagsa dan bernegara yang di ridhoi Allah SWT,”pesannya.

 

Ketua Panitia, yang juga pengurus PD Muhammadiyah terpilih, Ahmad Syawal Patris, mengatakan kedepanya kepengursan baru ini akan fokus pada penuntasan program-program keumatan. ” Salah satunya program wisata islami,”katanya.

Dalam acara pelantikan tersebut, turut dihadiri, Staf ahli bupati. A. cawa miri. SH. MH. Humas Polres Bulukumba, kapolsek bonto Tiro. Camat Bonto Tiro dan seluruh Kader Muhammadiyah Bulukumba, Sebelumnya  juga di laksanakan Kemah Organisasi Otonom, Dan Amal usaha Muhammadiyah, Serta Melakukan Aksi bakti sosial di sekitar Pantai Samboang. (Faj)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!