Deklarasi Syamsari Kitta dan Ahmad Dg Se’re Turunkan 20 ribu massa – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Deklarasi Syamsari Kitta dan Ahmad Dg Se’re Turunkan 20 ribu massa

TAKALAR, RADAR SELATAN.CO.ID –Lautan manusia diprediksi akan memenuhi Lapangan Larigau Galesong Selatan dalam deklarasi pasangan Syamsari Kitta dan H. Ahmad Dg Se’re, usungan koalisi partai PKS dan NasDem di Pilkada Takalar.

 

Untuk mmembumingkan deklarasi tersebut, DPW NasDem menginstruksikan kepada seluruh pengurus DPD tetangga untuk hadir pada deklarasi yang rencananya akan dilaksanakan Rabu 21 September 2016 di Lapangan Larigau Galesong Selatan.

 

Tidak hanya diminta hadir pada acara deklarasi, instruksi ini juga untuk memenangkan pasangan Syamsari-Ahmad. DPD tetangga diminta membentuk tim sendiri dan membentuk simpul-simpul daerahnya masing-masing.

 

Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse mengatakan partai yang dipimpinnya akan bekerja keras dan all out memenangkan pasangan ini. ” Kita tidak main-main. Saya akan turun full memenangkan pasangan ini. Tidak perlu ada pertanyaan lagi. Instruksi sudah jelas. Semua simpul dan kekuatan harus turun full bergerak” Ujarnya.

 

Pada deklarasi ini, pasangan Syamsari Kitta dan H. Ahmad Dg Se’re dan partai koalisi menargetkan akan menurunkan massa  sekitar 20 ribu massa. Massa ini berasal dari perwakilan sembilan kecamatan dan 100 desa dan kelurahan di Kabupaten Takalar.

 

Jumlah massa ini belum termasuk rombongan DPW, DPD dan legislator partai NasDem dan PKS. ” Untuk menghibur, kami juga hadirkan band dan artis lokal jebolan KDI, Ilyas Safaruddin” ungkap Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel, Arum Spink.

 

rencananya, acara dimulai pada pukul 09.00 pagi. Lalu pada pukul 11.00 wita  bergerak ke Kota Takalar lalu mampir melaksanakan shalat Dhuhur di Masjid Raya Takalar. Setelah itu, berjalan kaki ke kantor KPU Takalar untuk prosesi pendaftaran.

 

Akan hadir dari DPW NasDem Sulsel,  di antaranya,  Rusdi Masse, Syahruddin Alrif, Tenri Olle Yasin Limpo yang juga dipersiapkan sebagai ketua Tim. Kalangan legislator provinsi, Rahcmatika Dewi, Muslim Salam, Muh. Rajab, Arum Spink dan jajaran pengurus lainnya. Tak ketinggalan Legislator Kota Makassar, Gowa, Jeneponto dan Bantaeng.

 

Dari kalangan PKS sendiri akan hadir, ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangen Tutu, Bappilu Sri Rahmi, Ariyadi Arsal dan Ketua Fraksi PKS DPRD Prov, Taslim Taman dan legislator lainnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!