Waduh, Gara-gara Sapi, Kepala SKPD Adu Mulut – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Waduh, Gara-gara Sapi, Kepala SKPD Adu Mulut

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Kepala Ketahanan Pangan dan Penyuluh (KPP), Andi Mangunjunggi dan Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Bulukumba, drh Rostina nyaris bentrok di gedung DPRD, Senin, 19 September.
Peristiwa tersebut disebabkan bantuan sapi dari Kementerian yang enggan ditandatangani Andi Mangunjunggi. Teriakan dan cacian keluar dari mulut mereka, saling tunjuk dipertontongkan oleh dua kepala SKPD tersebut.
Menurut Andi Mangunjungi, jika bantuan ternak dari kementerian merupakan bantuan kepada kelompok tani yang telah diverifikasi pada tahun 2015 silam, namun Kadis Peternakan bersikukuh menginginkan kelompok tani binaannya mendapatkan bantuan.
“Dia paksaka Acc-kan usulan kelompoknya. Tidak bisa, inikan sapi hasil verifikasi tahun kemarin, tidak mungkin kelompok tani yang baru terbentuk tiba-tiba dapat, saya takut, biarmi saya dicopot dari pada menjalankan hal yang tidak sesuai regulasi,” ujarnya.
Selain dianggap menyimpang, pemberian ternak yang baru memasukkan pengajuan pasti akan diprotes oleh masyarakat, karena saat ini puluhan berkas kelompok penyuluh masih tersusun rapih dan belum mendapatkan bantuan.
Sementara itu, Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Bulukumba, drh Rostina yang ingin dikonfirmasi memilih meninggalkan awak media dan berlalu pergi dengan celotehan
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!