AKBP Selamat Riyanto Titip Khusus, Kasus ’86’ Narkoba Bripka Mf dan Bripka Jn, diusut Tuntas Kapolres Baru – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

AKBP Selamat Riyanto Titip Khusus, Kasus ’86’ Narkoba Bripka Mf dan Bripka Jn, diusut Tuntas Kapolres Baru

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Meski tak lagi menjabat sebagai Kapolres Bulukumba, AKBP Selamat Riyanto, ternyata tetap komitmen  perang terhadap narkoba. Terbukti, perwira dengan lambang dua bunga di pundaknya itu, meminta kepada Kapolres Bulukumba yang baru untuk, melanjutkan proses hukum, dua oknum polisi narkoba, masing-masing Bripka Mf dan Bripka Jn.

 

“Saya nitip Pak Kapolres, yang dua oknum ini, dalam kasus 86 narkoba Ramli Bennu, saat ini kita tunggu petunjuk dari Polda. Saya percaya ke dinda, ” ujar AKBP Selamat Riyanto, saat diskusi lepas dengan Kapolres Bulukumba, AKBP Kurniawan Affandy, dengan sejumlah aktifis.

 

Kapolres Bulukumba, AKBP Kurniawan Affandy, berjanji akan fokus terhadap perang melawan narkoba termasuk akan tetap memproses dua oknum polisi tersebut. ” Siap laksanakan bang (AKBP Selamat, red), kalau polres bisa ngpain harus ke Polda, apalagi kalau bukti keduanya sudah kuat,”katanya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!