Ini Pesan, AKBP Selamat Riyanto Sebelum Tinggalkan Bulukumba – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Ini Pesan, AKBP Selamat Riyanto Sebelum Tinggalkan Bulukumba

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Rabu 21 September, menjadi hari terakhir AKBP Selamat Riyanto, sebagai Kapolres Bulukumba. Posisinya sendiri resmi digantikan, AKBP Kurniawan Affandi.

 

Acara yang dihadiri ratusan personil Polres Bulukumba, TNI, dan unsur Muspida, berlangsung hikmat. Dari pantauan Radar Selatan, nampak dari raut wajah dan mata berkaca-kaca sejumlah anggota Polres Bulukumba dan Ibu Bayangkari, saat AKBP Selamat Riyanto, menyampaikan sambutan terakhirnya di Polres Bulukumba.

 

“Maafkan saya dan istri saya jika selama menjabat sebagai Kapolres dan Ketua Bayangkari, masih kurang memberikan. Kontribusi, tapi itulah manusia selalu saja ada kekurangan,” ujar AKBP Selamay Riyanto

 

Dalam sambutanya, Selamat juga berpesan kepada seluruh personil Polres Bulukumba dan jajarannya untuk menjaga institusi, dan menuruskan prestasi yang telah diraih.

 

“Pesan saya jangan main narkoba, apalagi mau dibayar-bayar untuk membereskan kasus, buat saya bangga diluar sana sebagai mantan Kapolres Bulukumba,” katanya.

 

Kapolres Bulukumba, AKBP Kurniawan, berharap agar ada sinergitas dari seluruh pihak dalam membantu tugas kepolisian dalam pemberantasan kriminal. 

“Jangan sekali-kali bermain narkoba, nanti saya kasi lihat faktintegritas, rekan-rekan harus janji itu. Ayo tunjukkan polres Bulukumba, harus eksis, ayo kita tunjukkan tugas kanda AKBP Selamat Riyanto,” ujar Kapolres Bulukumba, AKBP Kurniawan.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!