Jaya Abadi Prospero Bantu Tiga SMK – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Jaya Abadi Prospero Bantu Tiga SMK

DAPAT BANTUAN. Tiga Kepala SMK di Kabupaten Bulukumba menerima bantuan secara simbolis dari Yamaha Jaya Abadi Prospero Bulukumba, Selasa, 20 September 2016.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Tiga Sekolah Kejuruan di Kabupaten Bulukumba mendapat bantuan mesin motor merek Yamaha. Bantuan tersebut bertujuan meningkatkan skill dan kemampuan peserta didik dalam dunia mekanik.

Koordinator Promosi Yamaha Jaya Abadi Prospero Bulukumba, Irham mengaku, bantuan tersebut merupakan salah satu program Customer Social Responsibility (CSR) Yamaha yang bergerak dalam bidang pendidikan.


“Jadi ada tiga sekolah masing-masing SMK DH Pepabri Bulukumba, SMKN 3 Bulukumba dan SMKN 5 Bulukumba. Program CSR sebagai bentuk sumbangsi khususnya dalam dunia pendidikan di Kabupaten Bulukumba,” kata dia.

Dia mengaku, tiga sekolah tersebut masing-masing diberikan dua mesin motor Yamaha yang dilaksanakan Selasa, 20 September di SMK Pepabri Bulukumba. Hal ini dilakukan untuk membantu sekolah binaan Yamaha agar memiliki kualitas skill yang mempuni.

“Kami berharap bantuan ini bisa mengimbangi pertumbuhan teknologi di dunia industri, khusunya roda dua, sehingga bisa bersaing setelah lulus nantinya,” harap Irham.

Selain menyalurkan bantuan mesin motor Yamaha, juga diisi seminar teknologi Yamaha serta game-game seru untuk menghibur guru dan seluruh siswa.

“Semoga dengan kegiatan ini sesuai dengan motto Yamaha, kami ingin bersama Yamaha, prestasi SMK bisa Semakin Di Depan,” tuturnya.

Kegiatan ini turut didukung oleh PT. Jaya Abadi Prospero Bulukumba, Divisi Yamaha Academy dan Bussan Auto Finance (Kredit Resmi Khusus Motor Yamaha). (nin/wan/B)
————————————– 

To Top