Kasihan, Harta Berharga Dua Orang Janda ini Digasak Maling. Ini Harapan Anggota DPRD Asal Kajang – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Kasihan, Harta Berharga Dua Orang Janda ini Digasak Maling. Ini Harapan Anggota DPRD Asal Kajang

ini dia dua orang janda asal Kajang, yang menjadi korban pencurian ternak

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Kasihan nasib dua orang janda masing-masing Mami dan Muma asal Warga Janaya, Kecematan Kajang. Ia harus merelakan kerbau miliknya digasak maling.

 

Kejadianya pada, malam minggu lalu, kerbau yang selama ini menjadi salah satu harta berharga miliknya telah raib dicuri. Kasihanya, kerbau tersebut selama ini digunakan untuk menggarap sawa dengan cara dipersewakan.

 

 

“Kerbau ini baru dicap satu minggu lalu dg kode A4. Saya minta sama polisi tolong dapatkan kembali kerbau kami, itu harta yang paling berharga yang kami miliki,” ujar Muma.

 

Anggota DPRD fraksi Nasdem asal Kecematan Kajang, H Muh Tamrin, berharap agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Olehnya dia berharap kepada kepolisan setempat agar lebih aktif lagi melakukan patroli dan razia di wilayah hukum Kajang. Selain itu, ia juga meminta kepada seluruh pemerintah desa yang berada di Kajang, agar mengangkatifkan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling).

 

“Kasihan warga kalau kasus ini kemabali terjadi, saya juga berharap agar polisi segera mengungkap kasus pencurian ternak tersebut. Soalnya, bukan satu kasus inibsaja, tapi sudah banyak kasus pencurian di Kajang,” katanya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!