Jeneponto Tuan Rumah FASI Tingkat Sulsel – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Jeneponto Tuan Rumah FASI Tingkat Sulsel

PERSIAPAN FASI. Suasana rapat pembentukan panitia FASI X Tingkat Sulsel di Masjid Agung Kabupaten Jeneponto, Rabu 21 September. Tahun ini, Jeneponto menjadi tuan rumah pelaksanaan FASI untuk tingkat Sulsel.

REPORTER: DEDI
EDITOR: SUPARMAN

JENEPONTO, RADAR SELATAN.CO.ID — Tahun ini, Kabupaten Jeneponto mendapat kehormatan sebagai tuan rumah pelaksanaan Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) X Tingkat Sulsel. Rabut 21 September kemarin, pemerintah kabupaten bersama BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Jeneponto menggelar rapat pembantukan panitia di Masjid Agung Jeneponto.

Kegiatan yang akan diikuti sedikitnya 15 ribu peserta dari 24 kabupaten/kota di Sulsel ini diketuai langsung oleh Sekretasi Kabupaten (Sekkab) Jeneponto, Muh. Syarif. Dalam laporannya, sekkab mengaku persiapan kegiatan yang akan dilaksanakan mulai tanggal 5-9 Oktober mendatang itu telah mencapai 85 persen.

“Sebagai tuan rumah, insya Allah Jeneponto akan melakukan yang terbaik demi kelancaran dan kesuksesan acara tahunan ini. Kita sudah mempersiapkan 13 lokasi sesuai jumlah jenis lomba,” jelas Muh. Syarif dalam rapat.

Sementara itu, Kabag Humas Setdakab Jeneponto, Rusli Ramli menambahkan, pemkab siap memfasilitasi penuh kegiatan keagamaan tersebut, mulai lokasi lomba hingga pemondokan kafila atau kontingan kabupaten/kota. “Insya Allah semuanya sudah kita siapkan. Pada intinya, pemkab mensupport penuh kegiatan ini,” ujarnya. (*)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!