Duh, Ketua HIPMI Terpilih Dipolisikan Karena Menipu – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Duh, Ketua HIPMI Terpilih Dipolisikan Karena Menipu

Surat pernyataan yang dilanggar Ketua HIPMI Bulukumba

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Ketua terpilih Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bulukumba, Haerul Anwar (Ambo) dipolisikan, berdasarkan nomor register laporan 2275 Jumat, 23 September.

‎Kepada Radar Selatan, Salman mengatakan, pihaknya melaporkan Haerul Anwar atau yang akrab disapa Ambo karena ‎telah melanggar surat penyataan dibuatnya sendiri. Surat tersebut, kata Salman, dibuat sendiri dan ditandatangani diatas materei 6000.

“Pihak kami merasa dirugikan karena telah melanggar surat pernyataan yang sudah dibuat. Makanya kami mengadukannya,” kata Salman, kepada Radar Selatan, Jumat, 23 September 2016.

Salman menjelaskan, dalam surat pernyataan tersebut menyebutkan, saudara Hardi akan dijadikan sebagai Sekretaris Umum dalam kepengurusan Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Bulukumba, periode 2016-2019 mendatang. Namun, kenyataannya komposisi pengurus yang dikirim ke Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Sulsel, tidak sesuai dengan surat penyataannya.

“Inikan sudah jelas merugikan kami, dan kami merasa ditipu atas pengingkaran perjanjian tersebut,” katanya.

Sementara itu, Hardi mengaku, akan mengupayakan segala usaha untuk menggagalkan pelantikan nantinya, karena dianggap apa yang dilakukan ketua terpilih (Ambo) diluar dari apa menjadi kesepakatan. “Tidak baik organisasi ini dipimpin oleh orang yang tidak komitmen,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua HIPMI Terpilih Bulukumba, Haerul Anwar alias Ambo, yang hendak dikonfirmasi terkait pelaporan dirinya ke pihak polisi atas dugaan penipuan enggan berkomentar. “Tunggu dulu yah saya sedang rapat,” ujarnya. Sedang pesan singkat yang dikirimkan, sampai berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi (***)
———————

To Top