TP-PKK Gelar Raker, Hj Rosna: Kita Siap Sukseskan Program Pemerintah – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

TP-PKK Gelar Raker, Hj Rosna: Kita Siap Sukseskan Program Pemerintah

Ketua TP PKK Bulukumba, Hj. Rosna memberikan sambutan saat pembukaan Raker, di Gedung PKK, Kamis 22 September.

*Raker Mengacu Pada 10 Program Pokok PK

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID – Tim Penggerak PKK Kabupaten Bulukumba menggelar rapat kerja di Gedung PKK, Kamis 22 September. Dipimpin langsung Ketua TP PKK Bulukumba, Hj. Rosna AM Sukri, Raker dibuka secara resmi oleh Bupati Bulukumba, AM Sukri Andi Sappewali.

Hj. Rosnah dalam sambutannya menyatakan maksud dan tujuan dilaksanakannya Rapat Kerja agar TP PKK dapat menyusun program kerja selama lima tahun. “TP PKK Siap mendukung dan menyukseskan program pemerintah,” tegas Hj. Rosnah.

Semua program kerja yang disusun katanya, akan mengaju pada 10 progam pokok PKK yang dijabarkan dalam Pokja 1, 2, 3, dan 4.

Bupati Bulukumba AM Sukri Andi Sappewali yang membuka Raker menyambut baik semangat dan komitmen TP PKK mendukung program pemerintah khususnya dalam pencapaian keluarga sehat, sejahtera, dan harmonis.

“Saya sangat terharu. Ketua PKK dalam kondisi serba terbatas karena kesehatannya belum pulih tetap memiliki semangat yang besar untuk memotivasi para kader dan pengurus TP PKK Bulukumba. Untuk itu saya berharap SKPD bisa bersinergi dengan PKK dalam menjalankan program-programnya,” ujar AM Sukri.

Bupati Bulukumba juga berharap melalui raker, Tim Penggerak PKK bisa meningkatkan peran dan tanggungjawabnya di tengah-tengah masyarakat. “Saya hanya menitip pesan agar semua kegiatan yang diprogramkan bisa dilaksanakan secara rasional, efisien dan efektif,” ujar Bupati.

Turut hadir pada Raker TP PKK Bulukumba, Wakil Ketua TP PKK Siti Isniyah, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Andi Akbar Amier, dan Kepala Keuangan Andi Mappiwali yang membawakan materi seputar anggaran kinerja dan peraturan pemerintah mengenai bantun hibah dan sosial. ***

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!