DPD I Golkar Sulsel Gelar Konsolidasi, Etz Nirwan Arifuddin Disebut-sebut Calon Terkuat Plt Golkar Bulukumba – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

DPD I Golkar Sulsel Gelar Konsolidasi, Etz Nirwan Arifuddin Disebut-sebut Calon Terkuat Plt Golkar Bulukumba

MAKASSAR, RADAR SELATAN.CO.ID — Setelah ditunjuk sebagai Plt DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid, langsung tancap gas. Belum lama ini, DPD I Golkar Sulsel dibawah komandonya, menggelar rapat pleno perdana konsolidasi jelang musyawarah daerah (Musda) DPD II Golkar se- Sulsel.

Rapat peleno perdana pengurus DPD I, yang berlangsung pada Minggu 25 September lalu itu, dipimpin langsung, Plt ketua DPD I Golkar Sul,-sel, Nurdin Halid dan Sekjen DPP Goljar, Idrus Marham.

Dalam rapat pleno tersebut terkuak sejumlah agenda penting dalam kepengurusan Golkar kedepannya diantaranya, penyegaran organisasi disemua tingkatan kepengurusan Golkar mulai dari tingkat desa hingga kabupaten. Tak terkecuali di Bulukumba sendiri, bahkan informasi yang berkembang, Nirwan Arifuddin, yang juga sebagai Direktur Puskud Sulsel, disebut-sebut sebagai calon terkuat Plt Golkar Bulukumba.

Pengurus DPD I Golkar Sulsel, Nirwan Arifuddin, yang di konfirmasi mengatakan rapat pleno tersebut merupakan agenda awal jelang perhelatan Musda DPD II Golkar se Sul-sel. Salah satu yang dibahas adalah terkait penyegaran kepengurusan yang dinilai sudah tidak efektif lagi dalam menjalankan tugas dan tanggunjawab selaku pengurus. Menurutnya, penyegaran sangat penting dilakukan guna membangkitkan Golkar menuju kejayaan dan kemenangan khususnya dalam menghadapi sejumlah momentum politik.

“Kalau soal siapa Plt Golkar, saya serahkan semuanya ke DPD I dan DPP, kalau nantinya saya diberikan amanah yah harus siap. Tapi yang pasti, siapapun PLt-nya harus benar-benar orang yang loyal dan berintegritas khususnya dalam menjalankan amanah partai,” katanya.

Seperti diketahui, Nirwan Arifuddin sendiri, bukanlah orang baru di partai berlambang beringing ini, bahkan dirinya sempat menduduki sejumlah jabatan strategis di DPD II Golkar Bulukumba, termasuk pernah menjabat sebagai Plt Golkar, terakhir Nirwan Arifuddin mencatatkan namanya sebagai pengurus DPD I Golkar Sulsel.

To Top