Mantap, Polisi Bekuk Terduga Bandar Narkoba, Duh Kuasai 50 Gram Sabu – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Mantap, Polisi Bekuk Terduga Bandar Narkoba, Duh Kuasai 50 Gram Sabu

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Satuan Reserse Narkotika dan Obat Obatan Polres Bulukumba, kembali mengamankan salah seorang pria yang diduga sebagai pengedar Narkotika jenis Shabu, pada Jumat 30 September kemaein.

Informasi yang berhasil dihimpun Radar Selatan, Pelaku berinisial MU alias Onte (43), tahun tersebut diamankan sekitar pukul 02.00 wita, pelaku sendiri merupakan warga Desa Dampang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba. Penangkapan MU alias Onte berawal dari informasi warga yang menyebutkan bahwa lelaki MU alias Onte merupakan seorang bandar besar Narkotika jenis Shabu, bahkan dari informasi warga kalau pelaku MU alias Onte secara terang-teraangan menjajakan Narkoba.

Humas Polres Bulukumba, AKP H Syarifuddin, menjelaskan, penangkapan tersebut dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Bulukumba, AKP Idrus. Awalnya penangkapan bermula saat anggota Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan pengintaian. Dan benar saja Setelah dipastikan pelaku merupakan bandar besar Narkotika jenis shabu, petugas kemudian melakukan penangkapan, dari hasil operasi tersebut dari tangan MU alias Onte, ikut diamankan 50 Gram Butiran kristal putih diduga Narkotika jenis Shabu.

Menurut AKP Syarifuddin pelaku bersama barang bukti berupa butiran kristal bening seberat 50 Gram telah di amankan di Mapolres Bulukumba. Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku diduga kuat merupakan bandar besar, bahkan penangkapan tersebut dinilai yang cukup besar dari beberapa kasus sebelumnya, saat ini pihaknya juga mengaku tengah intens melakukan pemeriksaan marathon untuk mengungkap adanya keterlibatan pelaku lainnya.

“saat ini tersangka MU alias Onte sedang menjalani pemeriksaan secara maraton di Mapolres Bulukumba, dan kemungkinan pelaku akan dijerat dengan pasal 114 sub pasal 112 UU RI no 35 tahun 2009 tentang narkotika,” beber AKP Syarifuddin.

To Top