Ketua AMPG Golkar Sebut, Hamzah Pangki Paling Layak – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Ketua AMPG Golkar Sebut, Hamzah Pangki Paling Layak

Ketua AMPG Golkar Bulukumba, Anjas A Gani

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Ketua DPRD Bulukumba, Andi Hamzah Pangki, dinilai figur paling layak untuk memimpin Golkar Bulukumba, satu periode kedepan.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Bidang Pemuda DPD II Golkar Bulukumba, sekaligus Ketua AMPG DPD II Golkar, Anjas A Gani, menurutnya hampir seluruh pemilik suara di Golkar yang terdiri dari sepuluh korcam, suara lembaga sayap Golkar dan DPD II, pada dasarnya telah memberikan dukungan penuh kepada Hamzah Pangki. Figur Hamzah Pangki, dinilai telah berpengalaman karena sebagai Ketua DPRD dua periode, Hamzah juga merupakan kader tulen yang memulai karir politiknya di Golkar dari hampir seluruh tingkatan kepengurusan.

“Yah kita tidak boleh mendahului proses memang, tapi berdasarkan aspirasi kader dan pimilik suara dari hampir seluruh tingkatan kepengurusan Golkar Bululumba, itu mengiginkan Pak Hamzah Pangki, ” ujar Pria yang akrab disapa Om Cino ini.

Sementara untuk pelaksanaan Musda DPD II Golkar sendiri, sedang digagas dan Muh Roem sebagai Plt Golkar Bulukumba, akan mengawal hingga terpilihnya Ketua Golkar Bulukumba. Dia menambahkan pada dasarnya Seluruh kader Golkar memiliki kualitas yang mempuni, hanya saja figur yang paling layak saat ini adalah Hamzah Pangki.

“Saya juga meminta agar para kader Goljar untuk tidak melempar issu dan opini yang tidak bisa di pertanggunjawabkan,” ujar Anjas A Gani yang juga Ketua AMPG DPD II Golkar ini.

Hamzah Pangki yang dikonfirmasi, Mengaku telah siap lahir dan bathin untuk mendedikasikan diri untuk partai Golkar, apalagi jika memang aspirasi yang lahir dari pemilik suara dan pengurus yang ada di semua tingkatan partai. ” insyaAllah saya akan maju di Musda DPD II Golkar Bulukumba, siap menang dan siap menjalankan amanat partai,”pungkasnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!