Wakil Rakyat ini Serap Aspirasi Puluhan Warga Bontotiro – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Wakil Rakyat ini Serap Aspirasi Puluhan Warga Bontotiro

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Masa reses digunakan seluruh anggota DPRD Bulukumba, untuk menyerap aspirasi masyarakat. Tak terkecuali yang dilakukan, anggota DPRD dari Fraksi NasDem, H Muh Tamrin.

Sabtu 1 Oktober kemarin, anggota DPRD dari daerah pemilihan, Kajang, Herlang dan Bontotiro ini, menyerap aspirasi puluhan konstituennya yang berada di Desa Bonto Marannu, Kecamatan Bontotiro. Dalam pertemuan tersebut, beberapa yang menjadi aspirasi masyarakat diantaranya minimnya suplai air bersih, dan juga fasilitas olahraga khususnya belum adanya lapangan sepak bola. Selain itu persoalan dibidang pertanian dan peternakan juga menjadi salah satu aspirasi warga setempat.

“Jadi ada warga yang meminta bibit budidaya ikan lele, ayam petelur, selain itu juga petani minta hand traktor,” jelas H Muh Tamrin.

Dia mengaku hasil dari pertemuan dengan masyarakat ini nantinya akan dilaporkan ke pimpinan DPRD untuk ditindaklanjuti. “Selaku wakil rakyat tentu saya akan berusaha memfasilitasi apa yang menjadi aspirasi warga,” katanya.

To Top