Ada Intervensi Dalam Issu Mutasi Kepsek SMA 17 – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Ada Intervensi Dalam Issu Mutasi Kepsek SMA 17

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Jelang Mutasi Kepala Sekolah SMA 17 Bulukumba, mulai dipersoalkan. Pasalnya, rencana mutasi dilakukan sarat akan kepentingan politik dan campur tangan pihak komite sekolah.

Hal itu disampaikan salah satu guru disekolah tersebut, A Syahrul menjelaskan pada dasarnya ia menilai issu mutasi terhadap mantan Kepsek, Ilham Syah, tidak melihat dari barometer keberhasilan dan prestasi. Apa lagi belum lama ini pihak sekolah dibawah kepemimpinan Ilham Syah, mearathon dalam mengerjakan pengadmistrasian di badang akreditasi Provinsi.

”tiba tiba diterpa isu mutasi seharusnya nanti 2 tahun ke depan baru habis masa periode nya, lagi pula kepala sekolah citranya bagus di masyarakat serta pengelolaannya.Ada pihak yang diduga menginginkan untuk di mutasi,mengingat adanya surat rekomendasi yang beredar yang dilakukan oleh salah satu pengurus komite untuk menganti kepala sekolah,”bebernya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan, A Akbar Amier yang dikonfirmasi, enggan berkomentar, dan hanya menjawab,”No Comment, tks,”melalui pesan singkat yang dikirimnya.

To Top