Begini Bentuk Dukungan Jaya Abadi Prospero Terhadap Program Pemda – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Begini Bentuk Dukungan Jaya Abadi Prospero Terhadap Program Pemda

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) menjadi salah satu kewajiban setiap warga negara di Indonesia. Membayar pajak tepat waktu mencerminkan wajib pajak taat kepada pemerintah.

Untuk itu, Yamaha Jaya Abadi Prospero Bulukumba mendukung program pemerintah itu dengan memasang bilboard atau papan reklame dengan pesan “Bayar PBB ta Tepat Waktu” di batas kota Bulukumba.

“Yamaha Jaya Abadi Prospero Bulukumba selalu mendukung semua program pemerintah, termasuk masalah pembayaran iuran PBB. Itu penting karena manfaat pajak bagi negara sangat besar,” kata Irham, koordinator promosi Yamaha Jaya Abadi Prospero Bulukumba, Selasa, 4 Oktober 2016.

Meski demikian, Yamaha Jaya Abadi Prospero tidak melupakan tugas dan pokoknya selaku dealer resmi Yamaha untuk melakukan promosi kepada masyarakat.

“Jadi kami juga promosikan type terbaru YAMAHA MIO Z “Sobar Pas Libaz Jalanan” dengan warga terbaru Merah Zuper. Ada tiga warna pilihan seperti putih zuara, hitam zagoan dan merah super (warna terbaru),”

To Top