Pengikut Kanjeng Dimas Tersebar Disejumlah Kecamatan di Bulukumba – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Pengikut Kanjeng Dimas Tersebar Disejumlah Kecamatan di Bulukumba

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Polres Bulukumba, akhirnya kembali mengungkap pengikut Dimas Kanjeng Taat Pribadi di Kabupaten Bulukumba. Diduga para pengikut Dimas Kanjeng berada di sejumlah kecamatan di daerah ini, diantaranya di Kecamatan Rilau Ale, Kecamatan Bulukumpa dan Kecamatan Kajang.
Humas Polres Bulukumba, AKP H Syarifuddin mengatakan, saat ini ada tim khusus (Timsus) bagungan Intelkam Polres dan Polsek yang turung langsung ke lapangan untuk menelusuri dugaan jaringan Dimas Kanjeng di Bulukumba.
Hanya saja, Syarifuddin mengaku, belum bisa mempublikasikan nama pengikut Dimas Kanjeng di daerah ini, dan pihaknya masih melakukan penelusuran. “Tim kita telah turun ke lapangan untuk menelusuri laporan adanya pengikut Dimas Kanjeng, dan hasilnya kita sementara mengumpulkan data di lapangan,” kata Syarifuddin.
Sementara itu, Kapolres Bulukumba, AKBP Kuniawan Affandi mengatakan, tim gabungan dibentuk Polres mulai bekerja. Bahkan, semua Polsek diminta untuk membuka posko pengaduan terkait Dimas Kanjeng. “Nantinya masyarakat yang merasa dirugikan dengan Dimas Kanjeng bisa dilaporkan,” katanya.

To Top