Bupati Jeneponto Turunkan Tim Pemeriksa Dugaan Pungli Dishub – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hot News

Bupati Jeneponto Turunkan Tim Pemeriksa Dugaan Pungli Dishub

JENEPONTO, RADAR SELATAN.CO.ID – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mulai mengusut dugaan Pungli terhadap beberapa kepala Desa yang dilakukan oleh oknum Dishub Jeneponto, Selasa 04 Oktober.

“Kita sudah turunkan pemeriksa, karena kita tidak inginkan ada unsur KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme) dalam menyalurkan yang namanya bantuan,” Tegas Iksan di kantor Pemda Jeneponto.

Sebelumnya beberapa kepala desa mengaku telah membayar sejumlah uang untuk memperoleh bantuan mobil cary Pick Up, mulai dari Rp10 Juta hingga Rp35 juta lengkap dengan kwitansi.

Kasat Reskrim polres Jeneponto AKP Ismail yang ditemui diruang kerjanya mengaku masih melakukan penyelidikan,”Masih dalam penyelidikan, kalau terbukti pastinya kasus ini kita proses,”Katanya.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan informasi (Kadishub Kominfo) Jeneponto, Amir Syarifuddin menyampaikan bahwa pihaknya sudah membagikan ke-11 unit mobil tersebut.

“Kita sudah bagi ke 11 kelompok yang berbadan hukum itu berdasarkan SK (Surat keputusan red) yang ditanda tangani bupati,” kata Amir saat ditemui beberapa hari yang lalu di workop 88.

To Top