Begini Kondisi Kakek Ha’dini Pasca Diserang Babi Hutan. Tokoh Pemuda: Pemerintah Harus Turun Tangan – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Begini Kondisi Kakek Ha’dini Pasca Diserang Babi Hutan. Tokoh Pemuda: Pemerintah Harus Turun Tangan

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID –Beginilah kondisi kakek Ha’dini (60) pasca tangannya dioperasi malam tadi, akibat diserang babi hutan. Rabu, 5 Oktober, kemarin, di kebun miliknya yang terletak di Desa Bonto Marannu, Kecamatan Bonto Tiro.

Seperti diketahui, sang kakek diserang babi hutan yang mengakibatkan tangannya terluka parah bahkan nyaris putus, beruntung warga yang melihatnya, dengan sigap membawa korban ke rumah sakit sehingga selamat dari maut. Saat ini korban sendiri masih tergolek lemah di ruang perawatan RSUD Andi Sultan Daeng Radja.

“Saya berharap agar kiranya pemerintah dapat segera mencari solusi agar tak ada lagi korban babi hutan. Soalnya dikampung itu banyak sekali memang babi, jangankan dikebun bahkan sampai kerumah-rumah warga,” tutur istri sang kakek, Nasyiah. Kamis 6 Oktober 2016.

Tokoh Pemuda, Desa Bonto Marannu, Andi Arfendy Samad, sekaligus kerabat korban mengatakan hama babi saat ini telah menjadi teror bagi warga, setiap waktunya warga dihantui ketakutan dengan kehadiran babi hutan yang berkeliaran di pemukiman warga, dampak lain ditimbulkan karena warga saat ini enggan berkebun karena takut diserang babi hutan

.” Warga hidupnya dikebun tapi kalau kebun sudah tidak aman lalu warga mau hidup dimana lagi, olehnya pemerintah harus segera merespon masalah ini, jangan dianggap sepeleh,”cetusnya.

To Top