Puting Beliung Rusak Enam Rumah Warga di Kelurahan Tanuntung – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Puting Beliung Rusak Enam Rumah Warga di Kelurahan Tanuntung

ilustrasi (int)

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Hujan disertai angin kencang, yang menguyur sejumlah wilayah di Bulukumba, Kamis 6 Oktober, sekitar pukul 20.00 wita tadi, mengikabatkan enam rumah warga yang berada di Kelurahan Tanuntung, Herlang, mengalami kerusakan parah akibat tersapuh angin puting beliung.

Informasi yang dihimpun Radar Selatan, kalau kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 wita malam tadi, sebelum kejadian, hujan deras mengguyur lokasi kejaidan sekitar setangah jam lamanya disertai angin kencang. Kondisi rumah warga yang mayoritas terbuat dari kayu dengan mudahnya disapuh angin puting beliung.

Anggota DPRD asal Herlang, Abdul Rajab, menjelaskan saat ini yang terdata ada sekitar enam rumah warga yang dikabarkan mengalami kerusakan akibat tersapuh anging puting beliung.

“Tidak adaji korban jiwa cuma rumah warga yang rusak mulai dari atap yang terbang dan beberapa bagian rumah, jadi korban saat ini masih mengungsi di rumah tentangga dan keluarganya, semoga pemerintah cepat turun tangan. Jadi belum terdata semua ini ada berapa total rumah yang rusak,” jelasnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!