Pasca Bencana Puting Beliung, Kepala Desa Batang Ajak Warganya Panjatkan Doa Bersama – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Pasca Bencana Puting Beliung, Kepala Desa Batang Ajak Warganya Panjatkan Doa Bersama

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Kepala Desa Batang, Hamzah Hafied, mengajak seluruh warga Bulukumba, khususnya warga yang berada di Desa Batang, Kecamatan Bontotiro begitu juga Herlang, yang terkena bencana angin puting beliung untuk senantiasa memanjatkan doa atas kejadian alam yang baru saja terjadi.

“Alam diciptakan dengan indahnya. Setiap bencana yang terjadi adalah cara alami alam dalam merawat keindahannya. Bencana alam adalah pengigat bagi kita bahwa kita harus lebih memperhatikan keseimbangan Alam, lebih memperhatikan kemanusiaan, lebih memperhatikan hakikat diri kita,”jelas Hamzah Hafied

Bencana alam yang terjadi dan melibatkan tiga dusun di desa Batang, pihaknya meminta kepada seluruh warga Desa Batang untuk senantiasa menghaturkan doa sejenak. Doa bersama itu sendiri akan dilaksanakan setelah pelaksanaan ibadah shalat Jumat. Kegiatan Doa bersama ini nantinya juga akan digelar secara serentak di seluruh mesjid yang berada di Desa Batang.

“Kami mengajak saudara, kerabat seluruh warga desa Batang dimana pun berada untuk bersama-sama kita mendoakan untuk keberkahan Desa Batang. Mari bersama kita meminta kepada Allah swt agar Desa Batang diberi keberkahan,” Kata Hamzah Hafid dalam imbauannya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!