Andi Rantina Bantu Korban Puting Beliung – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Andi Rantina Bantu Korban Puting Beliung

‎SERAHKAN BANTUAN. Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba, Andi Rantina Amin, saat menyerahkan bantuan di Desa Batang, Kecamatan Bontotiro.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba, Andi Rantina Amin, menyerahkan bantuan kepada korban angin puting beliung di Desa Batang, Kecamatan Bontotiro, Minggu, 9 Oktober.

Kepada Radar Selatan, Andi Rantina Amin mengatakan, penyerahan bantuan terhadap korban angin puting beliung sebagai bentuk kepeduliannya terhadap korbaan yang saat ini diberikan cobaan.

“Kami bersama dengan para pengurus partai kami di DPC PKS Kabupaten dan Kecamatan Bontotiro,” kata Andi Rantina Amin, yang juga Anggota DPRD Bulukumba, daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Herlang, Bontotiro dan Kajang.

Selain di Desa Batang, Kecamatan Bontotiro, bantuan juga diserahkan di Kelurahan Tanuntung, Kecamatan Herlang. “Apa yang kami lakukan juga sebagai bentuk silaturahmi kami dengan warga dan berbagi terhadap masyarakat korban angin puting beliung,” katanya.

Andi Rantina Amin berharap, kepada masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung agar tetap bersabar dan selalu menganggap apa yang terjadi merupakan cobaan. “Kami menyalurkan bantuan berupa sembako dan uang tunai,” katanya. (Riskandi Nur)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!