HMI Apresiasi Kinerja Polres Bulukumba Berantas Narkoba – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

HMI Apresiasi Kinerja Polres Bulukumba Berantas Narkoba

Ketua HMI Bulukumba, Rakhmat Fajar (tengah)

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bulukumba, memberikan apresiasi atas kinerja Polres Bulukumba, dalam memberantas pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayah yang berjuluk Butta Panrita Lopi ini.

Ketua HMI Bulukumba, Rakhmat Fajar mengatakan, apresiasi yang diberikan pihaknya bukan tanpa alasan. Pasalnya, kali ini intitusi hukum tersebut telah benar-benar menunjukkan kinerjanya sebagai penegak hukum yang profesional, terbukti dengan diamankannya sejumlah oknum polisi dan para pengedar besar.

“Kalau sebelumnya saya rasa itu biasa-biasa saja, tapi kali ini kami di HMI benar-benar memuji kinerja Polres Bulukumba dibawah komando AKBP Kurniawan Affandy. Ini menunjukan ada koordinasi yang bagus antar pimpinan, satuan dan personil Polres Bulukumba,”ujar pria yang akrab disapa Fajar ini.

Meski demikian, Polres Bulukumba tak lantas cepat berpuas hati, karena pihaknya meyakini masih banyak diluar sana pelaku narkoba yang berkeliaran. Selain itu, iapun berharap kejelian dan progres kinerja Polisi tidak hanya ditunjukkan dalam kasus narkoba saja, melainkan seluruh kasus kriminal, termasuk kasus pencurian dan Korupsi.
“Kita harus memuji dan megapresiasi atas prestasi Polres Bulukumba, dan harus menjadi kontrol jika terjadi kekeliruan. Tapi masyarakat akan lebih memuji Polisi, jika seluruh pelaku khsusunya oknum polisi dihukum sesuai aturan yang berlaku dan tanpa pandang bulu,”pungkasnya.

Wakapolres Bulukumba, Kompol Agus Haerul, menjelaskan keberhasilan Polres Bulukumba, tidak terlepas dari bantuan informasi warga dan koordinasi yang bagus seluruh satuan dan anggota. ” soal narkoba kita tidak akan kasi ruang bagi pelaku ini sudah menjadi komitmen Pak Kapolres dan seluruh anggota, begitu juga kita komitmen atas penegakan hukum seluruh kasus yang kita tangani,”katanya.

Akbar Wahyudi

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!