Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Polres Bulukumba Kembali Bekuk Oknum Polisi dan Tokoh Masyarakat – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Polres Bulukumba Kembali Bekuk Oknum Polisi dan Tokoh Masyarakat

salah satu terduga pelaku narkoba

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Komitmen peran terhadap narkoba, terus ditunjukkan Satuan Res Narkoba, Polres Bulukumba. Dibawah komando AKBP Kurniawan Affandy, nampaknya para pelaku narkoba mulai kocar-kacir, betapa tidak Polisi terus mempersempit ruang gerak pelaku.

Baru-baru ini, tepatnya, Sabtu malam tadi, sekitar pukul 22.00 wita di Desan Anrihua, Kindang. operasi pengerebekan narkoba yang dipimpin langsung Wakapolres Bulukumba, Komisaris Polisi (Kompol) Agus Haerul, berhasil meringkus warga Anrihua, Kr Mallanti, yang juga merupakan tokoh masyarakat didaerah tersebut. Dalam penangkaan tersebut polisi ikut menyita 1 sachet serbut putih yang diduga sabu, beserta 1 unit handphone.
“Jadi penangkapan Kr Mallanti, bermula hasil interogasi Polisi Disersi Polres Kutai, Briptu Taufik Abidin yang sebelumnya siang kemarin diamankan di Jalan Abdul Aziz. Saat penangkapan di rumah Kr Mallanti, disitu juga didapati Oknum Polisi Brigpol Nurtanio, jadi kita ikut amankan ke kantor,”jelasnya.

Kapolres Bulukumba, AKBP Kurniawan Affandy, mengatakan, komitmen pihaknya dalam pemberantasan narkoba akan terus dilakukan sampai ke akar-akarnya. Menurutnya, persolan narkoba merupakan musuh bersama yang harus dilawan bersama seluruh warga Bulukumba pada khususnya, demi kelangsungan masa depan Bulukumba. “Karena narkoba akan melahirkan banyak ketimpangan dan pelanggaran hukum, makanya bantu kami, minimal kasi kami dukungan dan informasi. Kita tidak kasi ampung, baik oknum polisi atau siapapun itu, semua sama dimata hukum. Saya tegaskan jangan main-main dengan narkoba,”tegasnya. (faj)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!