Begini Kepedulian Wakil Rakyat, Terhadap Korban Penyerangan Babi Hutan – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Begini Kepedulian Wakil Rakyat, Terhadap Korban Penyerangan Babi Hutan

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Anggota DPRD Bulukumba, H Muh Tamrin mengunjungi kakek Ha’dini, korban penyerangan babi hutan. Minggu malam, kemarin. 

Seperti diketahui kakek Ha’dini yang menjadi korban penyerangan babi hutan di kebun miliknya yang terletak di desa Bonto Marannu, Kecamatan Bonto Tiro, beberapa hari yang lalu membuat Muh Tamrin terpanggil untuk memberikan semangat moril dan bantuan.

“Bukan karena kapasitas saya sebagai nggota DPRD dari Dapil III, tetapi secara pribadi merasa terpanggil karena hal demikian bisa menimpa siapa saja. Insya Allah dengan power politik saya di legislatif, saya akan berusaha mencarikan solusi terhadap masalah mengenai babi hutan sebab jika tidak maka hal demikian bisa saja terulang kembali dan bisa menimpa siapa saja serta dimana saja,” ujar Muh. Thamrin.

Istri korban Nasyiah mengucapkan banyak terima kasih atas respon anggota DPRD tersebut. Pasalnya masih ada pihak yang mau memperhatikan kondisi sang suami.

“Terimah kasih banyak Pak Tamrin karena mau peduli kepada kami,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga H Muh Tamrin memberikan santunan kepada korban yang saat ini masih dirawat di RSUD Andi Sultan Dg Raja.

Koordinator Sahabat Muda H Muh Tamrin, Andi Arfendy Franata mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Muh Tamrin merupakan bagian dari kegiatannya sebagai anggota DPRD yang selalu ingin dekat dan bersahabat dengan rakyat tanpa memandang kelas ekonomi terutama mereka yang sedang membutuhkan bantuan.

“Pak Haji itu begitu, tak pandang siapa dia dan kelasnya dari mana, selama dia dianggap membutuhkan maka wajib dibantu karena Pak Haji mau dekat dan bersahabat dengan rakyat,” katanya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!