Luar Biasa, Polisi Kembali Bekuk Terduga Narkoba, Eh…Pelakunya Oknum PNS dan Mantan Wakil Rakyat – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Luar Biasa, Polisi Kembali Bekuk Terduga Narkoba, Eh…Pelakunya Oknum PNS dan Mantan Wakil Rakyat

ini dia tiga terduga penyalahgunaan narkoba, dua diantaranya merupakan mantan anggota DPRD Bulukumba, dan Oknum PNS di Lingkungan Hidup

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Satuan Narkoba Polres Bulukumba, bersama Tim Buser, Reskrim dan Intel yang dipimpin langsung Wakapolres Bulukumba, Kompol Agus Haerul, kembali membekuk tiga terduga penyalahgunaan narkoba, pada Senin 10 Oktober. Di BTN Somba 5 Gantarang.

Wakapolres Bulukumba, Kompol Agus Haerul, mengatakan tiga pelaku yang diamankan saat pesta sabu-sabu, satu diantaranya merupakan mantan anggota DPRD Bulukumba, AM (47) warga BTN Puri, dan dua temannya, AG (36) yang merupakan PNS di Lingkungan Hidup, serta salah seorang warga sipil, Da (43) warga Jalanjang.

“Barang buktinya yaitu  4 bungkus  plastik yang diduga bekas sabu, 1 bong lengkap dengan alat isap, 2 sendok sabu, 3 buah kaca pirex. dan 1 buah korek gas. Pelaku sudah kita amankan di Mapolres untuk mempertanggunjawabkan perbuatanya,” katanya.

Seperti diketahui, sebelumnya juga hanya berselang sehari, polisi juga telah terlebih dahulu mengamankan tiga terduga pelaku narkoba yang diantaranya merupakan oknum polisi.

——-

Berita selangkapnya baca di Harian Radar Selatan, edisi Rabu 12 Oktober

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!