Bupati Minta Kades Ikut Seminar RADAR SELATAN – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Bupati Minta Kades Ikut Seminar RADAR SELATAN

A M Sukri Sappewali

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Bupati Bulukumba, meminta seluruh kepala desa (Kades) untuk mengikuti seminar dana desa yang diselenggarakan Radar Selatan, berlangsung, pada 20 Oktober mendatang.
Menurutnya, melalui kegiatan tersebut kepala desa akan diberikan bekal dan informasi untuk mengelola anggaran desa yang besar dengan aman dan tidak berimplikasi hukum.
Besarnya anggaran yang dikelola, kata A M Sukri, desa diharuskan memahami tata cara pengelolaan,sehingga dengan adanya seminar yang dilaksanakan RADAR SELATAN, tentu akan menjadi jalan keluar desa untuk mendapatkan informasi lebih dalam membangun dengan bebas dari jerat hukum.
“Saya sangat mendukung, tentu ini merupakan solusi bagi desa untuk mendapatkan informasi untuk mengelola anggaran dan membangun desa tanpa ada rasa takut untuk membelanjakannya,” ujar Sukri saat ditemui di Desa Bukit Harapan, Kecamatan Gantarang, Kamis 13 Oktober.
Bahkan, A M Sukri siap menjadi Narasumber ataupun pendengar saat kegiatan seminar tersebut, dengan harapan, pembangunan melalui anggaran dana desa bisa memberikan kontribusi pada pembangunan di masa pemerintahannya. (awa/ris/B)
———–

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!