Kantor Desa Benteng Malewang Direhab – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Kantor Desa Benteng Malewang Direhab

GANTARANG, BULUKUMBA.CO.ID — Guna menjamin maksimalnya pelayanan, Kantor Desa Benteng Malewang, Gantarang, melakukan perbaikan (Rehab) gedung kantor.

Kepala Desa Benteng Malewang, Amiruddin, menjelaskan, rehab tersebut merupakan salah satu kebutuhan desa. Pasalnya, gedung kantor sebelumnya dinilai tidak begitu refresentatif lagi, karena beberapa ruangan pejabat dinilai tak layak pakai lagi.
“Jadi ini rehab berat, ini baru tahap pertama dulu. Gedung kami ini sudah cukup lama masih kepala desa sebelum saya, “jelasnya.

Rehab kantor sendiri, menurut Amiruddin, menggunakan dana ADD tahun 2016 dengan nilai anggaran Rp21 juta lebih untuk tahap pertama. “Pengerjanya sudah satu minggu berjalan, dan pengerjaan gedung atas gotong royong warga setempat,”katanya.

Dia juga berharap, perbaikan gedung kantor yang sedang berjalan, mendapat perhatian dan kontrol dari masyrakat dan lembaga sosial lainya, hal itu bertujuan untuk menjamin kualitas yang ada guna kepentingan bersama.”Kan biasanya baik menurut kita tapi tidak dengan orang lain, makanya kami butuh masukan juga. Apa yang dilakukan pemerintah desa berdasarkan kebutuhan bukan kepentingan,”pungkasnya.

To Top