Diduga Aniaya Warga, Pensiunan Polisi Diamankan – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Diduga Aniaya Warga, Pensiunan Polisi Diamankan

Kapolsek Ujungbulu, AKP H Safaruddin

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Pudding Mansyur bin Rasulu (62) tahun terpaksa merasakan dinginnya sel tahanan Polsek Ujung Bulu karena dilapor tindak pidana penganiayaan yang menimpa Suriani binti Make Dg Mile. Pelaku dan korban diketahui bermukim di Jl. Dato Tiro, Kelurahan Ela-ela, Ujung Bulu, Bulukumba.

Kapolsek Ujung Bulu, AKP. Syarifuddin saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa Pudding Mansyur telah diamankan setelah dilapor dugaan penganiayaan, Kamis, 13 Oktober 2016.

Hasil pemeriksaan kata Syarifuddin, motif penganiayaan bermula saat Suriani memetik buah mangga di sekitar rumah pelaku, karena dianggap terlalu banyak, pelaku kemudian marah hingga terjadi penganiayaan.

“Berdasarkan bukti fisik pada korban memang ada luka memar di bagian alis sebelah kiri, namun kami akan tetap melakukan proses lebih lanjut sambil menunggu keterangan dari para saksi,” ungkapnya.

Pudding Mansyur yang diketahui pensiunan polisi itu dijerat dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara dua sampai lima tahun tergantung jenisnya.

“Apakah masuk sebagai penganiayaan berat atau ringan. Untuk itu sementara kami proses sambil menunggu hasil visum,” tegas Syarifuddin

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!