Bupati Instruksikan Desa Ikut Seminar RADAR SELATAN – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Bupati Instruksikan Desa Ikut Seminar RADAR SELATAN

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Bupati Bulukumba,A.M Sukri Sappewali meminta seluruh desa dan kecamtan untuk ikut berpartisipasi dalan kegiatan seminar pengelolaan dana Desa yang akan dilaksanakan oleh harian RADAR SELATAN, 20 Oktober mendatang, pasalnya dengan ikut kegiatan tersebut, desa akan mendapatkan pengetahuan terkait pengelolaan Keuangan Desa dengan bebas tanpa takut akan terjerat hukum.

Sukri jika banyaknya anggaran yabg saat inu dikelola oleh desa akan memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Bulukumba, namun disatu sisi desa harus berhati-hati dalam pengelolaanya, yang ditakutkan akan berdampak hukum jika tidak berhati-hati dalam mengelola.

Untuk utuk itu dengan adanya seminar pengelolaan dana Desa tentu menjadi angin segar, guna mendapatkan informasi untuk pengelolaan lebih aman dan transpasi.

” Desa merypakan bagian dari Pemerintah, untuknya itu Desa harus memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah. Dan saya harap pengelolaan lebih bersih, untuknya harus ikut seminar pengelolaan dana Desa,” ujarnya.

Dalam seminar pengelolaan Desa, RADAR SELATAN akan memberikan sertifikat, dan akan digelat pencanangan pengelolaan desa transpansi dan bebas dari korupsi atas ouput atau hasil seminar pengelolaan dana Desa, demi pembangunan yang lebih baik.

To Top